BinmasSamapta

Polres Karanganyar Sosialisasikan Pendaftaran Sekolah Perwira Sumber Sarjana yang Bersih, Transparant, Akuntabel, dan Humanis

Tribratanewspoldajateng.com – Dibukanya pendaftaran Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) tahun ini, Polres Karanganyar gencar melaksanakan sosialisasi ke masyarakat, baik di perkotaan, kantor pemerintah, kampus, maupun pedesaan. Rabu (25/1/2017).

Pendidikan perwira selama 6 bulan tersebut tidak dipungut biaya, dengan jargon bersih, transparant, akuntabel, dan humanis. Pendaftaran yang dibuka pada akhir bulan Januari 2017 ini segala persyaratannya dapat dibuka di website www.penerimaan.polri.go.id yang merupakan website resmi Polri.
” Ada 17 jurusan yang diambil untuk SIPSS ini, adapun syarat dan ketentuan ada di website www.penerimaan.polri.go.id, dan kami himbau agar jajaran Polres Karanganyar untuk selalu memberikan informasi ke masyarakat tentang pembukaan pendaftaran ini. Gratis tanpa dipungut biaya apapun, sesuai jargon bersih, transparant, akuntabel, dan humanis,” tegas Kabagsumda Polres Karanganyar, Kompol I Komang Budayana.
Sakti Humas Polres Karanganyar

Berita Terkait