BinkamGiat Ops

Pesan Kapolsek Grabag Dalam Serah Terima Kades

Tribratanewspoldajateng.com –  Pada Hari Rabu tanggal 25 Januari 2017 Pukul  09 00 WIB  AKP Suwito SH  Kapolsek Grabag Polres Purworejo  menghadiri undangan rapat musrenbang yang dilanjutkan serah terima jabatan Kades di Desa Bakurejo Kecamatan Grabag Kabupaten Purworejo. Serah terima kades tersebut dilaksanakan karena masa jabatan Kades Bakurejo Samino telah berakhir selanjutnya di serahkan kepada pj Bariyono dari Kecamatan Grabag.

Hadir dalam musrenbang dan serah terima kades, Camat Grabag Drs Sigit Haryadi,  Danramil  Grabag Kapten Widodo,  Kapolsek Grabag AKP Suwito SH , serta tokoh masyarakat dan undangan 50 orang .

Dalam sambutannya kaPolsek Grabag mengingat kan pada warga masyarakat bahwa dengan percepatan pembangunan sarana jalan yang baik seperti Jalan Dandeles akan berimbas meningkatnya angka kecela kaan yang mengakibatkan kerugian yang besar tidak hanya materi tapi sudah banyak jiwa yang melayang di lintas Jalan Deandels karena hampir tiap hari terjadi kecelakaan lalu lintas. Untuk itu warga masyarakat dihimbau untuk selalu waspada di jalan agar tidak menjadi korban laka lantas.

Selain itu kaPolsek Grabag ju ga menginformasikan bahwa sebentar lagi Polda Jateng akan meluncurkan aplikasi “smile police / panic button” sebagai bentuk pelayan cepat polisi pada masyarakat dan warga masyarakat dapat mengakses melalui aplikasi  Android.

(Lekman Humaspoerdjo)

Berita Terkait