Giat OpsReskrim

Nenek 70 Th Ditemuykan Tewas di Kamar Mandi Rumanya

Tribratanewspoldajateng.com – Nenek Wagiyanti (70) Warga Rt 01 Rw 02 desa kedungkamal Kecamatan Grabag Kabupaten Purworejo ditemukan tewas di kamar mandi yang terpisah dari rumahnya, Selasa (24/01/2017).

Berawal Satimin (54) dan Mentik (50) warga Desa Kedungkamal mencoba bertamu ke rumah korban karena sudah beberapa hari korban tidak kelihatan keluar rumah, Setelah dicoba dipanggil namun tidak ada jawaban sedang pintu semua terkunci rapat namun dari dalam area rumahnya tercium bau tidak sedap kemudian bersama tetangga lainnya pintu didobrak dan dicari sumber bahu dan di temukan korban telah meninggal Dunia dikamar mandi dan sulit untuk di kenali.

Kapolsek Grabag Polres Purworejo Polda Jateng Akp Suwito dan anggota setelah mendapatkan informasi mendatangi tempat kejadian dan menemukan korban dikamar mandi posisi membujur kearah timur miring ke kanan tanpa busana serta kondisi jenazah sudah sangat rusak.

Selanjutnya Kapolsek Grabag menghubungi Puskesmas Grabag untuk melakukan pemeriksaan secara medis, namun dikarenakan tempatnya yang tidak memungkinkan Babhinkamtibmas Desa Kedungkamal Aiptu Sigit mengevakuasi mayat dimasukan kedalam kantong mayat selanjutnya di bawa kerumah sakit Umum Dr Cipto wardoyo purworejo.

Kkorban selama ini hidup seorang diri di rumahnya sementara anak anak berada di luar daerah, selanjutnya Jenazah korban diserahkan kepada keluarganya , Kata Kapolsek Grabag. (humasnya Polres Purworejo)

Berita Terkait