Klenteng Hok Hien Bio dipenuhi annggota Sabhara Polres Kudus

Tribratanewspoldajateng.com – Meskipun Tahun Baru IMLEK 2017 ini tinggal menghitung hari lagi Satuan Sabhara Polres Kudus Rabu (25/1) terus meningkatkan intensitas patrolinya di lokasi Klenteng Hok Hien Bio baik pada siang hari maupun malam hari.

Hal tersebut dilakukan guna menjaga situasi Kamtibmas di klenteng-klenteng wilayah Kab Kudus  agar selalu tetap aman kondusif.

Semarak menyambut Tahun Baru Imlek di klenteng Hok Hien Bio sudah nampak dengan banyaknya warga keturunan tiong hoa yang menyiapakan perayaan Imlek pada hari Sabtu besok dengan membersihkan dan menghiasi kleteng tersebut dan kegiatan tersebut menjadi perhatian anggota Sat Sabhara dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas.

Anggota berkoordinasi dengan penjaga klenteng setempat untuk selalu memantau situasi sekitar klenteng, dan menghimbau pada penjaga klenteng agar selalu tetap waspada. Segera melaporkan/menginformasikan Polres ataupun Polsek terdekat bila ada gangguan kamtibmas atau hal2 lain yang perlu tindakan kepolisian.

Exit mobile version