Cegah Kejahatan, Polsek Ngombol Tingkatkan Patroli Malam

Tribratanewspoldajateng.com – Antisipasi perampukan dan pencurian di jalan, Polsek Ngombol Polres Purworejo Polda Jateng tingkatkan Patroli malam, Selasa (24/01/2017), Patroli malam prioritas di jalan Daendels dari perbatasan kecamatan Purwodadi sampai perbatan Kecamatan Grabag.

Kanit Reskim  Iptu Sudoyo  yang saat itu menjadi perwira pengawas mengajak   3 anggota piket malam melaksanakan giat patroli di Jalan Daendels untuk antisipasi curat, curas yang di mungkinkan terjadi tindak pidana.

Dengan mobil patroli Kanit Reskrim juga menemui beberapa warga Desa Wonosari yang berada di warung untuk berdialog sambil memberikan himbauan agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

Kegiatan patroli ini juga dilanjutkan untuk cek tempat vital ATM BRI yang ada di jalur Jalan Daendels yang berada di samping rumah makan Setia. selain patroli juga dilakukan koordinasi dengan pengurus gereja Theodorus dan juga gereja GBI Pantai selatan yang  juga berada di Desa Wonosari mengajak  untuk tetap waspada terhadap orang-orang yang akan membuat kekacauan dan keributan. (Humas Ngombol)

Exit mobile version