Bhakti sosial Polsek Karangtengah  ciptakan kesejahteraan masyarakat Demak

Tribratanewspoldajateng.com – Rabu, ( 25/01/2017) Kepolisian Semtor Karangtengah Resor Demak Polda Jateng  melakukan aksi  Bhakti sosial  kepada  salah seorang warga Desa Tambak bulusan , Demak.

Aksi Bhakti sosial tersebut  merupakan suatu  bentuk kepedulian  Polri kepada lingkungan sekitar dalam hal ini yaitu warga yang  membutuhkan  atau kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan sehari hari.

Dalam kesempatan  kali ini Kapolsek Karangtengah AKP Sucipto SH MH melalui Kanit Binmas Polsek Aiptu Sarudi di sertai Bhabinkamtibmas Desa setempat Brigadir Indriyanto dan aparat Pemerintahan Desa Tambak Bulusan datang ke rumah nenek Suripah (77) untuk memberikan satu paket sembako, berupa beras dan mie Instan.

Kegiatan tersebut merupakan suatu wujud Polri dalam hal ini Polsek Karangtengah kepada masyarakat guna menciptakan wilayah yang sejahtera.

Nenek Saripah selama ini hidup dengan mencukupi kebutuhan sehari hari hanya mengandalkan pemberian dari anak anaknya, sehingga Polsek Karangtengah tergerak untuk melakukan bantuan kepada Nenek 77 tahun ini.

Penulis : Enny smde

Exit mobile version