Angin puting beliung, pohon tumbang timpa dua sekolahan di Sawit

jateng.tribratanews.com/ – Kejadian angin puting beliung, Pada Minggu (22/1/2017) pukul 14.30 wib terjadi di Dukuh Ngemplak suren Rt 08 dan 09 Rw 04 Desa Karangduren Kecamatan Sawit Kabupaten Boyolali.

Kanit Intelkam Polsek Sawit Polres Boyolali Polda Jateng Aiptu Supriyadi dan Kasi Humas, datang ke tempat kejadian, dan mendata kurang lebih 19 warga yang kena dampak angin tersebut serta satu sekolah MI Muhamadyah dan satu SDN 2 Karangduren.

Di jelaskan oleh Kades Karangduren Haryanto, bahwa dari kejadian ini semuanya rusak ringan dan tidak ada korban luka ringan, berat maupun meninggal dunia, hanya kerugian materiil saja, yang belum dapat ditafsir, karena dalam proses pendataan.

Kasi Rehabilitasi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Boyolali Bambang Suroto, serta anggota Babinkamtibmas dan warga, masih dilokasi bekerja membersihan pohon pohon yang tumbang, serta bantu warga perbaiki atap gendeng yang rusak ringan tersebut.

Kepala SDN 2 Karangduren, Sutarman membenarkan, bahwa sekolah tertimpa pohon akasia yang mengakibatkan kerusakan tiang bendera dan beberapa gendeng, juga hal yang sama menimpa pada MI Muhamadyah Karangduren, semua tidak mengganggu, jalannya aktifitas para siswa semua berjalan normal.

Hms Swt

Operator PID
Exit mobile version