Peningkatan Pelayanan Berbasis IT, Polsek Colomadu Mendapat Pelatihan Smile Police dari Polres Karanganyar

Tribratanewspoldajateng.com – Polsek Colomadu mendapat kunjungan dari AKP Suwarsi SH. dan anggotanya, Senin (23/01/2017) jam 10.00 WIB.
Maksud kunjungan AKP Suwarsi SH. dan anggota adalah memberikan pemahaman tentang pengaplikasian program Smile Police Polda Jateng yang dapat diunduh di handphone Android masing-masing anggota Polsek Colomadu.
Dalam kegiatan tersebut, AKP Suwarsi menyampaikan ada banyak sekali menu-menu di dalam aplikasi Smile Police Polda Jateng antara lain Panic Button, E-Bhabinkantibmas, E-Complain dan lainnya.
“Kami berupaya memberikan pemahaman kepada seluruh anggota Polres Karanganyar tak terkecuali Polsek Colomadu tentang pemahaman aplikasi Smile Police Polda Jateng kemudian cara masuk atau login yang benar karena apabila salah satu huruf dan angka saja harus di reset dari Polda Jateng,” kata AKP Suwarsi.
Kegiatan tersebut dilaksanakan supaya anggota paham tentang aplikasi Smile Police Polda Jateng karena program tersebut merupakan aplikasi terobosan dan unggulan dari pimpinan seperti yang ditekankan oleh Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak, SIK, MSi.
Gustav – Bhayangkara PID Polsek Colomadu
Editor : Sakti Valeska
Exit mobile version