Ounting Class Ponpes Tahfizh Terpadu Ibnu Mubarok Bersama Polsek Bejen Karanganyar

Tribratanewspoldajateng.com – Polsek Bejen Karanganyar mengisi kegiatan Outing Class bersama dengan santri Ponpes  Tahfizh Terpadu Ibnu Mubarok dipimpin oleh Kapolsek Bejen AKP Ridhwan, SH.MH bersama dengan Wakapolsek Iptu Bambang, SP dengan para Kanit, Senin (23/01/2017) di ruang pertemuan Polsek Bejen Karanganyar.
Dalam kegiatan yang dihadiri oleh 39 santri bersama dengan 5 pendamping tersebut,  Kapolsek Bejen Karanganyar AKP Ridhwan,SH.MH mengisi Outing Class dengan tema ” Instansi Pemerintah dan Layanan Publik “, dan juga memberikan penjelasan berbagai tugas pokok Kepolisian.
Dalam sambutannya AKP Ridhwan,SH.MH mengucapkan terima kasih atas kedatangan para santri, dan Polsek Bejen Karanganyar sudah dipilih sebagai tempat untuk belajar outing clas dari Ponpes. Kemudian Kapolsek memperkenalkan diri, serta memperkenalkan  para Kanit dan pejabat yang ada di Polsek Bejen Karanganyar, serta jumlah personil yang ada di Polsek Bejen.
Dalam kesempatan ini AKP Ridhwan, SH. MH juga menjelaskan tentang tugas dan fungsi Polri yaitu dari fungsi Sabhara, Binmas, Lantas, Intel, dan fungsi Reskrim.
Kapolsek juga menjelaskan tentang tata cara unjuk rasa dan ijin apabila akan menyampaikan pendapat di muka umum. Acara dilanjutkan dengan tanya jawab dari para santri dan penyerahan kenang- kenangan dari santri.
Tarum Aji. S Bhayangkara PID Promoter Polsek Bejen Karanganyar
Editor : Sakti Valeska
Exit mobile version