Giat OpsLantas

POLICE MISKOLL sambang sekolah sampaikan pesan kamtibmas

jateng.tribratanews.com/ – Pejabat utama Polres Cilacap Polda jawa tengah menjadi inspektur upacara bendera di sekolah pada hari Senin (23/1/2017). Kegiatan yang dikemas dalam Kegiatan ” POLICE MISKOLL” tersebut dilaksankan dalam rangka pembinaan kepada masyarakat terutama kalangan pelajar.

Kapolres Cilacap AKBP Yudo Hermanto SIK melalui Kasat Binmas AKP Agus Subiyanto SH mengatakan bahwa materi yang diberika dalam amanah yang disapaikan inspektur upacar seputar bahaya narkoba, kenakalan remaja, pergaulan bebas dan Tertib berlalu lintas serta sosialisasi tentang penerimaan anggota Polri tahun 2017.

Lebih lanjut Kasat Binmas mengatakan bahwa melalui ” POLICE MISKOLL” atau Polisi Menjadi InSpektur Upacara di seKolah bisa memberikan wawasan kepada anak sekolah terkait dengan masalah tindak pidana kejahatan atau tentang pembinaan kemanan dan ketertiban lalu lintas. Selain pejabat utama Polres Cilacap, kepada kapolsek jajaran juga di perintahkan unutk menjadi inspektur upacara di sekolah yang berada di wilayahnya masing masing.

Danang selaku kepala sekolah SMK Wijyakusuma Cilacap menyambut baik kegiatan yang dilakukan Polres Cilacap dan berharap kegiatan semacam ini bisa dilakuakn secara berkelanjutan dan dilakukan disemua sekolah tidak memandang sekola yang favorit atau yang bukan favorit.
(Andriyanto Humas Polres Cilacap)

Berita Terkait