Pelaku Penganiayaan di Masaran Sragen, Dalam Pencarian Polisi 

Tribratanewspoldajateng.com – Saat ini, Unit Reskrim Polsek Masaran masih menyelidiki beberapa orang pelaku penganiayaan terhadap korban Aldika Yudha Pratama (17), korban yang masih duduk di bangku sekolah menengah kejuruan (SMK) yang telah di aniaya beberapa orang  tak di kenal pada hari Minggu 22 Januari 2017 dini hari pukul  02.00 wib di tempat kejadian jalanan Dukuh Gebangloji desa Gebang kecamatan Masaran, “ ungkap AKP Mujiyono.
Lebih lanjut Kapolsek Masaran Polda Jawa Tengah inipun juga menerangkan, bahwa kejadian tersebut bermula pada hari yang sama, korban bersama sama dengan 4 orang temannya pukul 00.00 wib datang ke lokasi orang punya hajad dengan hiburan klenengan di dukuh Sidomulyo desa Krikilan kecamatan Masaran. Ditempat tersebut teman korban bernama Rian sempat bentrok dengan Adi ( pengunjung yang lain) namun berhasil di lerai.
Saat korban pulang dari lokasi hajatan bersama teman temannya, di perjalanan di tempat kejadian mereka di hadang oleh beberapa orang yang tidak mereka kenali, tanpa basa basi beberapa orang tersebut langsung memukul dan menedang korban hingga babak belur, yang mengakibatkan korban menderita luka pada bagian hidung dan wajah memar serta lecet. Oleh teman teman korban iapun di bawa ke rumah sakit umum Sragen untuk memperoleh perawatan serta melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Masaran.
Sementara itu, Kapolsek Masaran AKP Mujiyono saat ini tengah melakukan upaya pencarian terhadap para pelaku atas perbuatan secara bersama sama di muka umum melakukan kekerasan terhadap anak bawah umur sebagaimana di maksud melanggar pasal 80 ayat 1 UU RI no. 35 tahun 2014, tentang  Peradilan Anak  juncto pasal 170 KUHP serta melaporkan kasus tersebut untuk di tindak lanjuti kepada unit PPA Reskrim Polres Sragen.
( Tatik – Humas Polres Sragen)
Exit mobile version