Jelang Pengajian Akbar, Kapolsek Bumiayu Brebes Gelar Rapat dengan Panitia

jateng.tribratanews.com/ – Kapolsek Bumiayu AKP Djoko Witanto beserta Kanit Intelkam Aiptu Tarjono melaksanakan sambang ke Ponpes Darunnajat Desa Pruwatan Bumiayu (22/01). Dalam sambang tersebut AKP Djoko menemui Pengasuh Ponpes KH. Aminudin Mashudi yang rencana akan menggelar pengajian akbar yang mendatangkan Habib Lutfi Bin Yahya, 29 Januari mendatang.

 

Kapolsek mengajak Pengasuh Ponpes untuk turut menjaga kamtibmas. Dikarenakan situasi di tengah masyarakat sangat cepat memanas maka peran dari tokoh masyarakat amatlah penting untuk mengajak warganmya ikut andil dalam mewujudkan lingkungan yang aman dan tenteram.

 

AKP Djoko sangat mendukung kegiatan pengajian akbar  tersebut yang akan mengambil tema “Memperkokoh Umat Islam guna Mendukung Persatuan  dan Kesatuan Bangsa”. Menurutnya hal tersebut dapat menjadi salah satu upaya pencegahan konflik di tengah masyarakat.

 

“Saya sangat mendukung acara tersebut. Diharapkan masyarakat dapat menjaga kamtibmas serta bisa menjadi warga yang mampu menyaring informasi dengan baik sehingga tidak mudah tersulut isu-isu negatif yang merebak di tengah masyarakat,” terang Kapolsek Bumiayu. (hms/Sarinto)

Exit mobile version