Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif Polsek Nguter Sukoharjo Laksanakan Ops Pekat.

jateng.tribratanews.com/ – Kepolisian Sektor Nguter Resor Sukoharjo Polda Jateng melaksanakan Operasi penyakit masyarakat (Pekat) yang dipimpin oleh Kanit Binmas Ipda Ibnu Hartanto, S.H. bersama Kanit Reskrim Aiptu Joko Nursalim dan 2 (dua) anggota.
Kamis (19/01/2017) Pukul 11.00 WIB.
Kegiatan operasi pekat kali ini dengan tujuan untuk menekan jenis penyakit masyarakat dan antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas maupun tindak pidana di wilayah kecamatan Nguter.
Pelaksanaan operasi pekat diawali dari area Pasar Nguter dan sekitar hingga meliputi wilayah Kecamatan Nguter, setiba di Dukuh Jayan Desa Celep Kecamatan Nguter Petugas melakukan pemeriksaan di warung milik Sdri Susi Ambarwati, Perempuan, 40 tahun, Islam, alamat KTP Dukuh Paseban lor Rt 02 Rw 06 desa Paseban kecamatan Jumapolo Karanganyar. ditemukan barang bukti Miras jenis Ciu sebanyak 4 (empat) botol aqua besar,  lalu diamankan petugas.
Kanit Reskrim Polsek Nguter Aiptu Joko Nursalim mengamankan barang bukti tersebut serta melakukan pembinaan kepada pemilik untuk tidak menjual maupun mengunsumsi miras tersebut apabila dilain hari kedapatan lagi  anda akan kami  tipiring.
Kata Aiptu Joko Nursalim.
Ditambahkan oleh Aiptu Joko Nursalim untuk kegiatan operasi penyakit masyarakat   (pekat) terus akan di giatkan selain untuk menciptakan wilayah kecamatan Nguter yang kondusif juga untuk mengetahui asal sumber miras atau penyetor untuk kita putus.
Imbuhnya.
Dengan dilakukan pembinaan ini Sdri Susi Ambarwati berjanji tidak akan menjual miras jenis ciu lagi apalagi mengunsumsi
Ujarnya.
Exit mobile version