Cegah Kemacetan, Polsek Tawangmangu Karanganyar Evakuasi Mobil Mogok di Jalan Tembus

Tribratanewspoldajateng.com – Saat menjalankan tugas patroli perbatasan, anggota Polsek Tawangmangu Karanganyar melihat mobil sedan yang berhenti di pinggir jalan, yang sepertinya membutuhkan pertolongan. Senin (23/01/2017) jam 15.00 WIB.
Melihat mobil sedan tersebut anggota yang melaksanakan patroli, Brigadir Reshi Koko bersama Brigadir Danang langsung berhenti, dan menanyakan kepada pengendara mobil tersebut serta melakukan pengecekan. Dan ternyata mobil milik bapak Budi, warga Tangen, Sragen tersebut mengalami over head, radiator bocor serta rem kurang berfungsi secara maksimal.
” Demi keamanan pengendara, kami menyarankan untuk memanggil derek, dan setelah bapak Budi menyetujui, langsung kami hubungkan dengan kendaraan derek wilayah Karanganyar yang kemudian langsung dibawa ke bengkel Sragen, ” ujar Brigadir Reshi.
” Kurang lebih satu jam menunggu, akhirnya mobil derek datang dan langsung mengevakusi mobil sedan tersebut, dan alhamdulilah pengemudi tersebut sangat senang serta merasa aman dan nyaman atas bantuan pihak Kepolisian, ” imbuhnya.
Danang Bhayangkara PID Promoter Polsek Tawangmangu
Editor : Sakti Valeska
Exit mobile version