Giat Ops

Batang : Kapolsek Wonotunggal ingatkan pelajar berhati hati dalam bergaul

Tribratanewspoldajateng.com – Dalam rangka pembinaan generasi muda terutama di wilayah hukum Kepolisian Sektor Wonotunggal Resor Batang, Kapolsek Wonotunggal AKP Doni Krestanto S.Kom berkunjung di SMP Negeri 2 Wonotunggal untuk melaksanakan upacara bendera bertempat di halaman setempat, Senin (23/1/17).
Kedatangan Kapolsek beserta rombongan disambut Kepala Sekolah Marjiyanti S.Pd., M.Pd, selanjutnya Kapolsek langsung menjadi pembina upacara.
Dalam kesempatan tersebut Kapolsek AKP Doni Krestanto membacakan amanat Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono,S.H., S.I.K., M.H.um mengatakan, agar para pelajar untuk selalu belajar dan mentaati semua peraturan sekolah, serta mengingatkan kepada semua siswa siswi selalu memilih dan selektif dalam pergaulan sehari-hari jangan sampai para siswa siswi tersebut terjerumus dalam pergaulan salah.
“Berhati hatilah dalam bergaul dan mencari teman, harus pandai mimilih dan memilah,” ujar kapolsek.
Kapolsek juga memberikan pengarahan tentang bahaya narkoba dan tertib berlalulintas. “Waspadai peredaraan narkoba yang sudah masuk anak anak sekolah dan taatilah rambu rambu lalulintas karena keselamatan adalah hal yang utama,” terang kapolsek.
Guna memberikan semangat, Kapolsek melontarkan beberapa pertanyaan tentang pelopor keselamatan berlalulintas sebagai kebutuhan semua pengguna jalan raya. Antusias para siswa siswi terlihat dengan banyak yang mengangkat jari menanggapi pertanyaan itu.
Kepala Sekolah Marjiyanti mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek dan jajaran Polsek Wonotunggal telah berkenan memberikan pembinaan secara langsung kepada para siswa siswi SMP N 2 Wonotunggal.
“Terimakasih pak, kami berharap semoga pihak kepolisian selalu rutin dalam melakukan pembinaan terhadap anak didiknya,” ucapnya.

Berita Terkait