BinkamGiat OpsSamapta

Antisipasi Kriminalitas Perbankan, Polsek Jaten Karanganyar Ajak Satpam Tingkatkan Kewaspadaan

Tribratanewspoldajateng.com – Kanit Sabhara Polsek Jaten Polres Karanganyar Polda Jateng Aipda Mujiono melaksanakan patroli di sejumlah perkantoran perbankkan dalam rangka antisipasi kriminalitas di wilayah Jaten. Senin (23/01/2017) jam 12.00 WIB.
“Memberikan rasa aman kepada masyarakat merupakan tugas dan tanggung jawab Kepolisian Negara Republik Indonesia, terutama di tempat-tempat keramaian dan rawan kejadian tindak kejahatan seperti bank,” ucap Aipda Mujiono.
Untuk itu, dengan upaya preventif ini, dimaksudkan agar masyarakat merasa aman dan nyaman saat melakukan transaksi keuangan. Saat melaksanakan patroli, Aipda Mujiono juga mengingatkan kepada petugas satpam untuk mengingatkan kepada nasabah, bila membawa uang dalam jumlah besar agar selalu waspada dan bila perlu supaya menghubungi pihak kepolisian.
Kapolsek Jaten AKP Suryono,SH melalui Kanit Sabhara Aipda Mujiono, mengatakan, “Pelaksanaan patroli ini setiap saat dilakukan oleh anggota Polsek Jaten, agar anggota tetap menjaga situasi kamtibmas selama piket dan menciptakan situasi aman serta melaksanakan patroli diobyek vital seperti bank.”
Abdul Bhayangkara PID Promoter Polsek Jaten
Editor : Sakti Valeska

Berita Terkait