Polsek Purwantoro Amankan Giat Sambang Kecamatan

jateng.tribratanews.com/ — Polres Wonogiri Daerah Jawa Tengah, Polsek Purwantoro amankaan giat sambang kecamatan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Wonogiri Sabtu (21/01/2017) siang yang bertempat di Pendopo Kecamatan Purwantoro.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Wonogiri Joko Sutopo, Wakil Bupati Edy Santoso,SH, Ketua DPRD II Wonogiri  Setyo Sukarno, Anggota DPRD II Wonogiri Msrhendi, Catur Winarko, Jarmono, Sunarmin, Kepala Bappeda  Ir.Sri Jarwadi,MM, asisten I Drs.Edi Sutopo,MM, Kabag Humas Hariyanto,SSTp,MM, Kepala Disperindakop dan UKM Ir.Guruh Santoso,MM, Kepala DPU  Ir.Kuncoro,MSi, Kepala Kominfo  Ir.Gatot Suharso,MM, Kepala Disdukcapil  Drs.Sungkono,MM, Kepala Dinas Pendidikan Joko Suranto.S.Pd.MM, Forkompincam, Kepala Dinas/Instansi, Kepala Desa/Kepala Kelurahan se Kec Purwantoro, Tomas,Toga, Kepala SMK Muhamadiah 5 Purwantoro, kepala SMA N Purwantoro, dan Kepala SMP N se Purwantoro.

Dalam sambutannya Bupati Wonogiri Joko Sutopo menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga Purwantoro atas dukungannya sehingga terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Wonogiri. Di usia Kabupaten Wonogiri yang sudah 275 tahun ternyata masih banyak persoalan yang harus dihadapi Wonogiri.Dimana lima Skala Prioritas pembangunan di Wonogiri yaitu pembangunan infrastruktur jalan,ekonomi kerakyatan,pendidikan,pelayanan kesehatan dan pertanian, dan terus berupaya untuk menekan tingkat perceraian dan Kekerasan Sexsual terhadap anak dan perempuan.

“Dan yang paling utama masalah intoleransi/ Radikalisme harus segera disikapi dengan sungguh-sungguh Demi keutuhan NKRI,” ungkapnya.

Sementara itu Kapolsek Purwantoro, AKP Hariyanto mengatakan dalamgiat tersebut demi menjaga keamanan dan kelancaran pihaknya menerjunkan 8 personil untuk pengamanan di tempat tersebut.

“Alhamudillah berjalan lancar,” kata dia.//(Humas Polres Wonogiri).

Exit mobile version