Polsek Girimarto Atur Kepadatan Arus Lalin Akibat Truk Terguling

jateng.tribratanews.com/ — Polres Wonogiri Daerah Jawa Tengah, Polsek Girimarto Quick Respon kecelakaan tunggal di Jalan Girimarto – Jatipurno tepatnya di Dusun Geneng, Desa Tambakmerang, Kecamatan Girimarto Sabtu (21/01/2017) pagi dimana truk yang dikemudikan Ahmad Mukarom(38) warga Dusun Semampir Rt 001/003, Desa Margosari, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban.

Kapolsek Girimarto, AKP Sumitro mengatakan peristiwa laka tunggal tersebut terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Kejadian bermula saat Truk yang bermuatan batako silikon yang dikemudikan Ahmad Mukarom (38) melaju dari arah Jatipurno menuju Girimarto. Sesampainya t di lokasi kejadian yang kondisi jalan menanjak tinggi Truk tidak kuat menanjak sehingga mundur naas sang sopir tidak bisa mengusai kendaraannya, sehingga terpolosok dan nyangkut di pohon Mahuni serta akhirya terguling.

“Truk tidak kuat menanjak dijalan yang sangat tinggi sehingga terperosok,” ungkapnya Kamis sore.

Kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa namun kerugian ditaksir mencapai jutaan rupiah mengingat kondisi truk mengalami kerusakan body. Keadaan jalan yang sangat ramai membuat arus lalu lintas agak terganggu dan sekitar pukul 13.30 WIB truk baru bisa di evakuasi bersama warga sekitar.

“Untuk kerugian di taksir mencapai Rp.6.000.0000,” lanjut dia. //(Humas Polres Wonogiri).

Exit mobile version