FeaturedGiat OpsMitra Polisi

KEBAKARAN DI KOTA TEGAL : Diduga Korsleting, Mini Market KITA Terbakar

Tribratanewspoldajateng.com – Sebuah minimarket di Jalan Werkudoro Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal, Jumat malam (20/01/2017) terbakar. Akibatnya sempat membuat panik warga sekitar lokasi kebakaran.

Pasalnya api yang cepat membesar membuat warga was-was karena takut bila api yang berasal dari mini market tersebut juga merambat ke rumah mereka yang berjarak hanya beberapa meter saja dari lokasi bangunan yang terbakar.

Diperoleh informasi, awalnya sekitar pukul 23.00 wib tercium bau terbakar dan terlihat percikan api dari gudang belakang minimarket kita. Tak berapa lama, api mulai membakar gudang belakang dan menyebar ke bangunan depan minimarket.

“Api mulai membesar sejak pukul 23.30 WIB. lantaran di dalam minimarket itu terdapat barang yang mudah terbakar, seperti pakaian, serta makanan dan minuman yang terbungkus plastik,” ungkap Kabagops Polres Tegal Kota Kompol Muslich didampingi Kapolsek Tegal Timur Kompol HM Syahri dilokasi.

Kebakaran dapat dipadamkan beberapa jam kemudian setelah unit mobil pemadam kebakaran dari BPBD Kota dan Kabupaten Tegal serta Pemalang di kerahkah dibantu petugas dan warga langsung berupaya memadamkan api.

“Tiga unit pemadam dari Kota, dua mobil pemadam dari Pemkab Tegal serta satu mobil pemadam dari Pemkab Pemalang Api baru bisa dipadamkan tiga jam kemudian,” kata Kabagops

Akibat kejadian ini,  isi minimarket berupa sembako dan sandang habis dilalap api. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran itu dan diperkirakan kerugian mencapai milyaran rupiah. Sementara pihak Kepolisian kini masih menyelidiki insiden kebakaran minimarket tersebut.

Penulis : Humas Polres Tegal Kota

Berita Terkait