Giat OpsSamapta

Inilah cara Siaga Akhir pekan Sat Sabhara Polres Grobogan

jateng.tribratanews.com/ – Di sela – sela kegiatan siaga akhir pekan, Sat Sabhara Polres Grobogan menggelar pelatihan penanganan hadapi unjuk rasa, Sabtu (21/1/2017).
Pelatihan ini bertujuan meningkatkan kemampuan dalam menghadapi unjuk rasa, Satsabhara Polres Grobogan melaksanakan latihan rutin pengendalian massa di halaman belakang Mapolres.
Kegiatan Pelatihan dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Grobogan AKP Lamsir dengan di dampingi oleh Danton  Dalmas Aiptu Sutoyo dan Aiptu Haryono.
pelatihan yang diberikan  tentang penanganan unjuk rasa, baik dalam menggunakan tali, tongkat, tameng, serta sikap siaga berlindung menggunakan tameng.
Diharapkan dengan pelatihan rutin yang dilaksanakan, akan dapat menambah kemampuan serta kesiap siagaan anggota Sat Sabhara dalam menghadapi gejolak ataupun aksi demonstrasi yang menjurus kepada anarkis.
“Kita selalu berupaya untuk meningkatkan kemampuan  anggota dalam melaksanakan tugas – tugas Kepolisian agar mampu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.” Ungkap Kasat Sabhara AKP Lamsir.

Berita Terkait