Binmas

Cegah Maraknya Curanmor, Polsek Jaten Karanganyar Dialogis dengan Masyarakat

Tribratanewspoldajateng.com – Dalam rangka antisipasi pencurian kendaraan bermotor yang mengancam para petani, Bhabikamtibmas Desa Suruhkalang Polsek Jaten Polres Karanganyar Polda Jateng Brigadir Sri Wibowo melaksanakan sambang di Desa binaannya. Sabtu (21/01/2017) jam 12.00 WIB.
Selain untuk mendekatkan dengan warga binaannya, kegiatan patroli sambang ini juga untuk memberikan himbauan agar para petani yang pergi ke sawah dengan mengendarai kendaraan agar hati-hati serta mengawasi bila ditinggal kerja di sawah.
Dengan suasana akrab, sambil menikmati makanan yang ada di warung, Bhabinkamtibmas Desa Suruhkalang Brigadir Sri Wibowo memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang sebagian besar berprofesi sebagai petani ini.
Brigadir Sri Wibowo mengharapkan para petani harus selalu waspada dengan maraknya pencurian hewan maupun kendaraan bermotor milik petani yang diparkir di pinggir jalan dan ditinggal bekerja ke sawah kita harus bersama sama dengan petani lain bersatu menjaga situasi tetap kondusif, “ ajaknya kepada warga Desa Suruhkalang.
Abdul Bhayangkara PID Promoter Polsek Jaten

Berita Terkait