Antisipasi Miras dan Tawuran, Bhabinkamtibmas Polsek Jaten Karanganyar Amankan Hajatan Warga

Tribratanewspoldajateng.com – Agar lebih dekat dengan warga masyarakat binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Ngringo Polsek Jaten Polres Karanganyar Polda Jateng Brigadir Heru Kiswadi menghadiri serta melaksanakan pengamanan hajatan mantu Bapak Suwardi Dusun Karangrejo Desa Ngringo Kecamatan Jaten. Jum’at (20/01/2017) jam 21.30 WIB.
Bersama-sama dengan Waka Polsek Jaten Iptu Darsito, Brigadir Heru Kiswadi mendatangi rumah Bapak Suwardi yang mempunyai hajatan mantu serta mendatangkan hiburan berupa musik campursari untuk menghibur para tamu undangan.
Selain itu,kedatangan Bhabinkamtibnas di tengah-tengah masyarakat juga untuk antisipasi adanya kerusuhan antar warga masyarakat yang ingin menikmati hiburan ini. Brigadir Heru Kiswadi juga menghimbau kepada para tamu,”boleh saja menikmati hiburan sambil bergoyang dan berjogat, namun jangan sampai ada yang mengkonsumsi miras,sebab awal mula terjadi perselisihan adalah dari mengkomsumsi miras” pesan Bhabinkamtibmas Desa Ngringo kepada warga setempat.
Bapak Suwardi juga mengucapkan banyak terimakasih atas kedatangan para anggota Kepolisian Sektor Jaten, sebab dengan kedatangannya acara hiburan ini dapat berjalan dengan aman dan tertib sampai dengan selesainya acara hajatan mantu.”Kami ucapkan banyak terimakasih, atas kehadiran Bapak Polisi di runah kami, sehingga acara hajatan mantu keluarga kami berjalan dengan aman sampai dengan selesai,” ucap Bapak Suwardi kepada anggota Polisi Polsek Jaten.
Abdul Bhayangkara PID Promoter Polsek Jaten
Exit mobile version