Rabu Berkah, Kepedulian Polsek Sokaraja Banyumas terhadap Sesama

Tribratanewspoldajateng.com – Menolong sesama bukan berarti harus ada pamrih, demikian yang terjadi di Polsek Sokaraja, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah dengan mengemban tugas sebagai gakkum, harkamtibmas, pelindung pengayom dan pelayan masyarakat, Rabu (18-1-2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Sokaraja AKP Pujiono, S.H menyampaikan bahwa Polsek Sokaraja telah mendapat penyerahan orang berkebutuhan khusus. Seorang laki-laki yang di temukan oleh abang tukang becak yang biasa mangkal di simpang Sangkal Putung Sokaraja.

“Berkah tersendiri ketika menolong sesama, terlebih di ketahui bahwa bahwa orang tersebut berkebutuhan khusus, tidak bisa berkomunikasi dan ketika ditemukan tidak beridentitas.”, jelas Kapolsek.

Kepedulian kami melihat kondisi orang tersebut segera kami antar ke yayasan/panti asuhan “Kuncup Mas” yang bereada di Banyumas.

“Mengirimkan orang tersebut ke yayasan dengan maksud agar orang tersebut segera mendapatkan pelayanan yang semestinya, dengan harapan semoga segera di pertemukan dengan keluarganya.”, harap Kapolsek.

 

(PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version