Kunjungan Kerja Kapolres Tegal dan Ketua Bhayangkari Cab Tegal ke Polsek Margasari

Tribratanewspoldajateng – Polres Tegal, Kapolres Tegal AKBP Heru Sutopo, SIK Dengan didampingi para Kabag serta seluruh pejabat utama Polres Tegal dan juga diikuti ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tegal serta pengurus kali ini berkunjung ke Polsek Margasari, Kamis (19/01/2017).

Dalam sambutanya Kapolres Tegal mengatakan, “ Bahwa kunjungan kerja tersebut dilaksanakan untuk bersilaturahmi dan bertatap muka dengan seluruh anggota Polsek jajaran, sekaligus memberikan motivasi kepada anggota supaya bisa menjadi pelayan terbaik bagi masyarakat dan dapat melihat keadaan dan situasi di wilayah Polsek” katanya .
Pihaknya mengimbau kepada seluruh anggota agar lebih waspada dan tanggap dalam melaksanakan tugas. Dia berharap, agar petugas melaksanakan tugas sebaik-baiknya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta tingkatkan silaturahim dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat dan jalin kerja sama dengan tiga pilar. “Silaturahim akan sangat mendukung tugas kepolisian dalam menjaga Kamtibmas agar kondusif”, ucapnya.

Tak hanya itu, dalam agenda itu juga digelar pertemuan antara ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tegal dengan ibu-ibu Bhayangkari Ranting untuk mengetahui peran dan kinerja Ranting Bhayangkari. Sehingga, pertemuan tersebut dapat mengetahui kendala yang dihadapi serta dicari solusi yang terbaik.
Imam – Humas Polres Tegal

Exit mobile version