Kunjungan Kerja Kapolres Tegal dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tegal ke Polsek Balapulang

Tribratanewspoldajateng – Polres Tegal, Kepala Kepolisian Resor Tegal AKBP Heru Sutopo, S.I.K., didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tegal Ny. Eka Heru Sutopo serta rombongan pejabat teras Polres Tegal dan pengurus Bhayangkari Cabang Tegal melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Balapulang, Kamis (19/1/2017).

Setibanya di polsek Balapulang sekitar pukul 13.15 WIB, disambut langsung oleh Kapolsek Balapulang AKP Sumarjo, S.H. serta seluruh anggota dan bayangkarinya.

Kegiatan kunjungan kerja ini dilanjutkan dengan acara silaturahmi dan ramah tamah serta tatap muka dengan unsur Muspika Kecamatan Balapulang dan tokoh masyarakat yang hadir serta personil Polsek Balapulang, dalam sambutanya Kapolres Tegal AKBP HERU SUTOPO, S.I.K, kita harus selalu membangun atau meningkatkan empat pilar yaitu kepala desa, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan tokoh masyarakat harus selalu bersinergi untuk meningkatkan kamtibmas di desanya masing – masing.

Kunjungan kerja di Polsek Balapulang berakhir sekitar pukul 15.00 WIB, selanjutnya rombongan melanjutkan kegiatan kunjungan kerja ke Polsek Margasari.

Bripka Sarmin – PID Polsek Balapulang Polres Tegal

Exit mobile version