Kapolsek Dukuhturi Polres Tegal Laksanakan Binluh Kepada Juru Parkir Di Jalur Utama dan Obyek Vital

Tribratanewspoldajateng – Polres Tegal, Kapolsek Dukuhturi AKP Yuliantoro MH bersama anggota Bhabin kamtibmas melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Dukuhturi Polres Tegal dengan sasaran utama lokasi parkir di sepanjang jalur Jl. Raya Satu Dukuhturi. Kamis (19/01/2017).

Selama pelaksanaan patroli menyambangi juru parkir yang ada di obyek vital seperti Pertokoan, Perbankan , perkantoran dan Minimarket di sepanjang jalur utama, Kapolsek Dukuhturi AKP Yuliantoro MH memberikan pesan kamtibmas kepada juru parkir agar menjaga keamanan, melakukan pengawasan, mengatur parkir kendaraan, serta memberikan karcis kepada pemilik kendaraan.

Dengan adanya binluh tersebut terhadap juru parkir diharapkan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti kemacetan lalu lintas dan pencurian sepeda motor yang sering terjadi.

Selain kepada juru parkir, Kapolsek Dukuhturi mengatakan bahwa himbauan kamtibmas juga disampaikan kepada seluruh warga masyarakat dalam upaya mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan.

[Bripda Devi – PID Polsek Dukuhturi Polres Tegal]

Exit mobile version