Cegah Pembobolan ATM, Sabhara Polres Karanganyar Sambangi Perbankan

Tribratanewspoldajateng.com – Satuan Sabhara Polres Karanganyar, melaksanakan giat patroli dialogis malam hari sambang ke obyek – obyek vital khususnya perbankan di wilayah hukum Polres Karanganyar. Kegiatan ini merupakan tugas rutin anggota Sat Sabhara sebagai fungsi preventif dalam pencegahan tindak kejahatan.

Dalam patroli kali ini, anggota Sat Sabhara Polres Karanganyar dengan menggunakan kbm roda 4 (blue light patrol) melaksanakan patroli sambang ke bank BRI Karanganyar, Rabu( 18/01/2017). Anggota dialogis dengan petugas satpam bank menghimbau agar selalu meningkatkan kewaspadaan serta kesiap-siagaan dalam melaksanakan tugas penjagaan bank. Petugas satpam bank tersebut juga di himbau untuk selalu memelihara cctv yang terpasang agar tetap berfungsi karena cctv ini sangat membantu sekali dalam pengawasan keamanan di bank tersebut.

“Apabila ada hal – hal yang mencurigakan harap segera hubungi pihak kepolisian agar segera di tindak lanjuti. Bila ingin istirahat, harap bergantian sehingga pos penjagaan tidak sepi.” Ujar bripda bagas kepada satpam bank.

Dalam rangka mewujudkan situasi yang aman serta kondusif,  diperlukan kemitraan dan kerjasama dari semua pihak yang diawali dari masing masing individu sehingga diharapkan berpartisipasi bersama secara aktif dalam rangka menjaga situasi kamtimbas.

Maheswari Bhayangkara PID Promoter Sat Sabhara Polres Karanganyar

Exit mobile version