Asah Kemampuan, Personil Polres Pekalongan Kota Latihan Beladiri

Tribratanewspoldajateng – Puluhan anggota Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng melaksanakan latihan bela diri rutin di halaman Mapolres Pekalongan Kota, Rabu (18/1).

Latihan beladiri yang dipimpin langsung oleh instruktur bela diri Ipda Nitawan yang juga menjabat sebagai Panit I Reskrim Polsek Pekalongan Barat.

Latihan beladiri Polri tersebut merupakan salah satu kegiatan pembinaan yang rutin setiap satu minggunya dilaksanakan oleh Polres Pekalongan Kota terhadap anggota polres maupun polsek yang berdinas di jajaran Polres Pekalongan Kota .

Kabag Sumda Polres Pekalongan Kota Kompol Sri Sumardi mengatakan, kegiatan latihan rutin ini sebagai upaya membekali anggota dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat.

“Berbagai macam kegiatan pembinaan kerap kali diberikan untuk menunjang kemampuan tugas dan tanggung jawabnya sehari-hari,” ucapnya.

Dalam latihan tersebut, seluruh peserta latihan dilatih tekhnik pukulan, tendangan, tangkisan dan teknik bela diri tanpa alat.

[Humas Polres Pekalongan Kota]

Exit mobile version