Featured

Motornya Mogok, Seorang Perempuan Ditolong Anggota Polsek Bukateja Purbalingga

Tribratanewspoldajateng.com – Anggota Polsek Bukateja Polres Purbalingga yang sedang bertugas mengatur arus lalu-lintas di perempatan Brak Desa Kembangan Kecamatan Bukateja, membantu warga menghidupkan motor yang mogok, Rabu (18/1/2017).

Adalah Bripka Rudi Hartono yang pagi itu bertugas mengatur arus lalu lintas di lokasi tersebut. Saat lampu lalu lintas sebelah selatan menyala hijau, dijumpai satu sepeda motor dengan penngendara perempuan tetap berhenti sambil terlihat bingung.

Menjumpai hal tersebut, Bripka Rudi langsung menghampiri kemudian berusaha membantu. Diketahui motor tersebut mati mesin dan saat dihidupkan tidak bisa menyala. Diduga karena aliran bensin yang tidak lancar sehingga sulit dihidupkan.

Kemudian Bripka Rudi membantu menyalakan sepeda motor tersebut. Setelah distandar ganda, kemudian dicoba menyalakan melalui tuas yang ada di samping sepeda motor. Setelah dilakukan beberapa kali, akhirnya sepeda motor tersebut dapat menyala kembali.

Diketahui pengendara bernama Widyati (22) warga Desa Kembangan yang akan berangkat kerja di salah satu toko di Purbalingga.

Setelah dapat dihidupkan, kemudian sepeda motor diserahkan ke pemiliknya. Pengendara tersebut menyampaikan ucapan terimakasih. Atas bantuan yang diberikan Polisi, ia tidak terlambat masuk kerja.

(Humas Polres Purbalingga)

Berita Terkait