Kapolsek Buaran Ingatkan Satpam Patroli Keliling Pabrik

Tribratanewspoldajateng – Kapolsek Buaran, Polres Pekalongan Kota AKP Harsono melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kepada security PT. Parjitex yang ada di wilayah hukum Polsek Buaran. Selasa (17/1).

Kali ini, AKP Harsono memberikan himbauan kamtibmas kepada security, yang merupakan sebagai ujung tombak pengamanan di perusahaan, sehingga dalam melaksanakan tugas sehari-hari dapat menciptakan situasi yang aman.

Kejahatan atau tindak pidana bisa terjadi kapan saja dimana saja dan kepada siapa saja. “kepada anggota satpam agar saat melaksanakan tugas selalu menjaga kewaspadaan, menjaga keselamatan diri sendiri dan apabila menemukan atau terjadi suatu kejadian tindak pidana segera menghubungi pihak Kepolisian,” ujar Kapolsek Buaran.

Juga disampaikan pula pesan kamtibmas supaya mewaspadai terhadap orang yang tidak di dikenal. Apabila gerak-geriknya mencurigakan segera dekati dan tegur dengan sopan santun. Lakukanlah patroli keliling, jangan memarkir kendaraan bermotor sembarang dan selalu mengunci pintu-pintu yang terdapat di pabrik. Hal ini bertujuan untul mencegah terjadinya tindak pidana maupun kriminalitas.

Kunjungan sambang ini juga untuk menjaga komunikasi yang baik dan aktif antara perusahaan dan Polsek Buaran untuk menjaga situasi kamtibmas perusahaan yang aman dan kondusif.

[Humas Polres Pekalongan Kota]

Exit mobile version