dua rumah warga terendam banjir, akibat hujan seharian di Andong Boyolali

jateng.tribratanews.com/ -Sabtu (14/01)pukul 09.00 wib Bhabinkamtimas Polsek Andong Polres Boyolali Brigadir Arif Darmawan langsung terjun ke lokasi rumah yang teredam banjir di dukuh Jatisari desa Kedungdowo Kecamatan Andong Kabupaten Boyolali saat hujan deras seharianmelanda Desa tersebut yang terjadi pada Jumat malam(13/01) .

akibat hujan deras yang melanda wilayah Dukuh Jatisari mengakibatkan dua rumah warga terendam banjir setinggi lutut orang dewasa yaitu rumah Suatmi dan Basirun warga Dukuh Jatisari karena kedua rumah berada di dataran rendah dilokasi yang sama, selain merendam Dua rumah warga, hujan deras juga meluluh lantakkan Lima hektar sawah sehingga sebagian warga gagal panen.

dua rumah warga yang jadi langganan banjir tersebut sudah menjadi perhatian Kepala Desa Kedungdowo, untuk direlokasi namun keduanya menolak. Hal ini sudah diketahui Muspika Kecamatan Andong untuk terjun bersama membantu warga yang kena musibah, namun menunggu air surut.

Untuk antisipasi hujan susulan yang lebih tinggi warga mulai menyiapkan rakit ban dan lainnya tidak ada korban jiwa hanya korban material warga sudah mulai mempersiapkan diri terang Akp Suwardiyono selaku Kapolsek Andong

(Jamas-Humas Andong)

Exit mobile version