Covid-19

Brigadir Dwi Suyamto: Polisi adalah milik masyarakat

jateng.tribratanews.com/ Polisi harus dekat dengan masyarakat, itulah ungkapan dari salah satu anggota Bhabinkamtibmas Polsek Klego Polres Boyolali Brigadir Polisi Dwi Suyamto pada saat melakukan sambangnya di Desa Gondanglegi, Klego Kabupaten Boyolali pada Senin (16/01/17) siang ini.

Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) merupakan sosok anggota Polri garda terdepan, sehingga kapanpun dan dimanapun harus selalu berada ditengah-tengah masyarakat, apalagi di desa binaannya untuk mewujudkan suatu wilayah yang selalu aman dan kondusif.

Sebagaimana yang dilakukan kali ini, Brigadir Dwi Suyamto bertandang di salah satu rumah warga yang sudah tua renta namun sangat sehat untuk seusianya di Desa Gondanglegi tersebut sebagai salah satu bentuk kedekatannya antara Polri dengan masyarakat.Dalam kesempatan ini, Brigadir Dwi selaku anggota Bhabinkamtibmas selalu memberikan pengertian dan himbauan kepada warga yang di sambanginya.

Polisi itu berasal dari masyarakat dan untuk masyarakat, kami banyak berharap pada warga, tolong ada permasalahan sekecil apapun mari kita selesaikan dengan baik , utamakan musyawarah , ujar Dwi selaku anggota Bhabinkamtibmas.

Dan karena ini hujan selalu turun dengan derasnya tolong kewaspadaan kita tingkatkan, karena desa Gondanglegi ini juga termasuk daerah rawan bencana tanah longsor, pungkasnya.

( Joko Humas Klego )

Berita Terkait