BinmasSamapta

Asyik Gelap-gelapan, Dua Sejoli Dibina Polisi Sukoharjo

TRIBRATANEWSPOLDAJATENG.COM, SUKOHARJO – Sepasang sejoli dibina tim patroli Kepolisian Sektor Nguter Resor Sukoharjo Polda Jateng saat melaksanakan penyisiran situasi di tempat-tempat obyek vital, Senin (16/01/2017) malam.

Sepasang sejoli yang diketahui berinisial H (24) dan M (18) ini dibina lantaran kedapatan berduaan di tempat gelap di sekitaran Bendungan Dam Colo, Kecamatan Nguter, Kabupaten Sukoharjo oleh tim patroli yang dipimpin Aiptu Jamaludin, anggota Polsek Nguter.

Dikatakan Aiptu Jamaludin, menurut keterangan yang diberikan oleh sepasang sejoli itu, mereka berada di lokasi tersebut hanya ingin bermain saja. Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, maka kami melakukan pendataan dan pembinaan kepada mereka agar tidak mengulangi perbuatannya.

“Karena waktu sudah larut malam, maka kami perintahkan mereka supaya segera pulang ke rumah masing-masing dan tidak mampir ke tempat lain,” kata Aiptu Jamaludin.

“Bermain itu boleh, tapi jangan lupa perhatikan waktu dan tempatnya. Hindari tempat gelap dan sepi, itu untuk mengantisipasi adanya perbuatan-perbuatan yang tidak diinginkan,” imbuhnya.

(@PolisiSukoharjo)

Berita Terkait