Polisi Dorong Montor Warga

POLISI DORONG MOTOR WARGA, ADA APA?
Tribratanewspoldajateng.com – Nasib orang tidak ada yang tau, tak terkecuali yang di alami Pak sujarwo (42) saat sepeda motor yang ditumpanginya mogok akibat kehabisan bensin sepulang mengantarkan anaknya sekolah. Selasa (17/01/2017)

Sebagai aparat Kepolisian yang bertugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, seorang anggota Polres Kudus Bripka Heri s, menghampiri seorang bapak setengah abad tersebut dengan senyum, sapa, salam serta dengan sukarela menawarkan bantuan untuk membantu mendorong motornya sampai ke penjualan pertamax yang berjarak kurang lebih 300 m.


Bripka Heri pada saat itu kebetulan sedang melintas, merasa kasihan dan perduli kepada masyarakat yang memerlukan bantuan seorang Polisi.

“Waktu itu saya melihat seorang bapak-bapak sedang berjalan kaki sambil mendorong motornya. Lalu saya datangi dan saya tanya, ternyata motor yang ditumpangi bapak ini mogok karena bensinnya habis. Saya merasa kasihan,lumayan jarak pom bensin agak jauh,makanya saya langsung mendorong motor dan mencari penjual bensir eceran yang dekat sini,” ucap Bripka Heri.

Sesampainya di penjual bensin eceran, Bripka Heri tidak begitu saja meninggalkan seorang bapak tersebut dan menanyakan kepada bapak itu, apakah ada uang untuk membeli bensinnya dan bapak itu mengucapkan terima kasih atas segala bantuan yang telah diberikan terhadapnya. Sebelum meninggalkan bapak tersebut, Bripka Heri menghimbau agar sebelum melakukan perjalanan sebaiknya melakukan pengecekan kendaraan terlebih dahulu baik terhadap kendaraan maupun kelengkapan surat-surat yang harus dibawa pada saat mengendarai kendaraan dan jangan sampai terulang kejadian yang sama.

Bripka Heri mengatakan melakukan hal tersebut tidak ada maksud ataupun niat apa-apa, semua itu dilakukannya dengan ikhlas hanya ingin membantu dan merupakan suatu kepedulian terhadap warga masyarakat yang membutuhkan pertolongan

Exit mobile version