Sambangi Perusahaan Garmen, Bhabinkamtibmas Polsek Jaten Karanganyar Tingkatkan Mitra Kamtibmas

Tribratanewspoldajateng.com – Anggota Bhabinkamtibmas Desa Jetis Polsek Jaten Polres Karanganyar Polda Jateng, Brigadir Joko Siswanto melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kepada anggota satpam PT. Bengawantex, tepatnya di Jalan Raya Solo-Sragen Km. 8,2 Desa Jetis. Senin (16/01/2017) jam 10.00 WIB.

Kapolsek Jaten AKP Suryono,SH selalu mengingatkan kepada anggota Bhabinkamtibmas untuk selalu melaksanakan sambang baik ke perusahaan maupun desa binaannya, untuk menciptakan rasa aman, nyaman dan kondusif serta untuk memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat.

Kali ini, Bhabinkamtibmas, Joko Siswanto melaksanakan sambang di PT. Bengawan Tex serta memberikan himbauan kamtibmas kepada security, yang merupakan sebagai ujung tombak pengamanan di perusahaan, sehingga dalam melaksanakan tugas sehari-hari dapat menciptakan situasi yang aman.

Kunjungan sambang ini juga untuk menjaga komunikasi yang baik dan aktif antara perusahaan dan Polsek Jaten untuk menjaga situasi kamtibmas perusahaan yang aman dan kondusif.

Abdul Bhayangkara PID Promoter Polsek Jaten

Exit mobile version