Covid-19

Police Goes to School : Polsek Jatiyoso Karanganyar Jaga Kualitas Generasi Penerus Bangsa

Tribratanewspoldajateng.com – Para Bhabinkamtibmas Polsek Jatiyoso, Polres Karanganyar, Polda Jateng menjalin kemitraan dengan unsur Sekolah, guru beserta murid-murid Sekolah Dasar Negeri di Jatiyoso. Senin (16/01/2017) jam 07.00 WIB.

Dengan memberikan pembinaan kepada para murid beserta Bapak/ Ibu guru pendidik mengenai kenakalan remaja, penyalahgunaan Narkoba, seks bebas, pornografi, tawuran serta kekerasan seks pada anak, diharapkan mampu menjaga kualitas generasi yang akan datang.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Jatiyoso Briptu Wibowo juga menyampaikan, sebagai langkah nyata program Polri, Kapolres Karanganyar, AKBP Ade Safri Simanjuntak, SIK, MSi, memerintahkan seluruh unsur pimpinan Polres, Polsek, hingga Bhabinkamtibmas untuk menjadi Irup dan memberikan pembinaan di sekolah secara serentak pagi ini di seluruh wilayah Kabupaten Karanganyar, Senin 16/01/2017.

Tidak hanya itu Kepala Sekolah SD N 1 Jatiyoso Bapak Harno, para guru, staf juga termasuk para siswa mengucapkan banyak terima kasih dengan adanya kegiatan tersebut, diharapkan dapat meningkatkan motivasi dan semangat para siswa dalam belajar dan juga dalam kemitraan antara Polri dengan masyarakat.

Wibowo Bhayangkara PID Promoter Polsek Jatiyoso

Berita Terkait