Patroli : Tim Hanoman Polres Wonosobo Polda Jateng Temukan Wanita Menangis Di Jembatan. Tapi….

Patroli Tim Hanoman (Pemelihara Wonosobo Aman) Polres Wonosobo menyasar seluruh wilayah di Kabupaten Wonosobo. Seperti di Jembatan Sempol Sukoharjo yang merupakan perbatasan Kabupaten Wonosobo dan Kabupaten Banjarnegara pada Minggu (15/1) malam. Tim Hanoman menolong seorang ‘wanita’ yang sedang menangis di tepi jembatan. Adalah Amel alias Pardi (25 th) warga Sukoharjo Wonosobo ditemukan petugas saat duduk sendiri sembari menangis tersedu-sedu di tepi Jembatan.

Kapolsek Sukoharjo AKP Adhi Sayogyo Haryono menyampaikan pada saat kejadian, anggotanya bersama Tim Hanoman Polres Wonosobo sedang melaksanakan patroli dan menemukan Amel seorang diri. “Setelah kami tanya, katanya habis diputus oleh pacarnya. Dia kemudian ditinggal seorang diri dipinggir Jembatan Sempol,” kata Kapolsek Sukoharjo.

Meski sempat tidak mau diantar pulang, akhirnya Tim Hanoman berhasil membujuk dan mengantar Amel pulang. “Yang bersangkutan kemudian kami antar dan kami serahkan kepada pihak keluarganya,” lanjutnya.

AKP Adhi Sayogyo menyampaikan bahwa lokasi itu memang sering digunakan para remaja baik yang merupakan warga Wonosobo ataupun Banjarnegara untuk pacaran. “Oleh karenanya kami bersama Tim Hanoman mengintensifkan patroli di lokasi tersebut guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” tutupnya.

Exit mobile version