Covid-19

Nasib apes bagi kedua pelaku Curat ketangkap petugas saat Patroli

jateng.tribratanews.com/ -pukul 23.30 wib Kanit Reskrim Polsek Cepogo Polres Boyolali Aiptu Irawan dan empat anggotanya sedang melaksanakan Patroli dengan sasaran Perkantoran dan Pemukiman padat penduduk, sesampainya di Desa Paras Kecamatan Cepogo, Aiptu Irawan menerima telepon dari seorang warga bahwa di Dukuh Randu Desa Jelok terjadi pencurian dengan pemberatan di sebuah warung bakso dengan sigap Kanit Reskrim dan empat anggota langsung mendatangi TKP. Jumat(13/1/2017)

Setelah selesai olah Tkp Team Patroli kembali ke Mako, ditengah perjalanan menjumpai dua orang berjalan kaki, dengan kejelian Kanit Reskrim Team Patroli berhenti dan mengintrograsi kedua orang tersebut, benar setelah diintrograsi kedua orang tersebut pelaku Curat di warung bakso Dk. Randu, Ds. Jelok, Kec. Cepogo Kab. Boyolali, milik sdr. Sigit Ngadiyono, 43 th, petani, Alamat Dk Plukisan Ds. Sumbung.

Adapun identitas kedua orang tersebut tersangka yaitu EP, Islam, Alamt Ds. Mliwis Kec Cepogo dan JS,  Alamat Ds. Sumbung Kec. Cepogo Boyolali.Tindak lanjut proses selanjutnya dilimpahkan ke PPA polres Boyolali, mengingat kedua tersangka masih dibawah umur. Lebih lanjut ditambahkan oleh Kapolsek Cepogo melalui Kanit Reskrim bahwa kedua pelaku bersama temannya yang masih Buron sebelumnya juga pernah melakukan curat di SLB Cepogo, DPU Cepogo dan SMP satu Cepogo.
SM humas Cepogo

Berita Terkait