Lantas

Kecelakaan Akibatkan 3 Orang Tewas Seketika Terjadi di Sragen

Tribratanewspoldajateng.com – Sejumlah 3 orang meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal yang terjadi kecamatan Tanon tepatnya di jalur jalan raya Sragen – Gemolong, dukuh Geneng desa Karangasem pada Minggu sore (15/01/2017) pukul 17.00 wib. Saat di evakuasi Polsek Tanon ketiganya masih terjebak dalam kendaraan pribadi Toyota Avanza warna putih dengan nomor polisi B-1224 TRE yang memuat 5 orang penumpang, sedang 2 orang diantaranya mengalami luka.
Dari keteranagan saksi di lokasi kejadian, awalnya kendaraan avanza melintas dari arah selatan ( Sragen) menuju kea rah utara (Gemolong) berjalan dengan kecepatan tinggi, tiba tiba kendaraan tersebut oleng ke kiri dan menabrak pohon jati di pinggir jalur jalan , namun tidak juga bisa berhenti akibat kencangnya laju kendaraan hingga kembali menabrak pembatas jalan dan baru bias terhenti setelah kendaraan tersebut masuk ke persawahan.
Akibat kecelakaan tersebut setidaknya 3 orang meninggal di tempat kejadian termasuk diantaranya seorang anggota Polisi Andana Pramudita berpangkat Bripda yang bertugas di Polda Jawa Timur, bersama dua korban meninggal dunia lainnya Joko Lelaono Dewantoro (22) warga desa jajaran purwosari kebupaten Kediri, dan Rido Kamilata (22) warga dukuh Gedang Sewu desa Talun kecamatan Pare Jawa Timur. Sedangkan 2 penumpang selamat dan hanya mengalami luka diantaranya Lufi Yulfana (19) beralamat di dukuh Gedang Sewu desa Talun kecamatan Pare Jawa Timur dan satu orang lainnya Edwin (21) warga dukuh Ringinsari Kabupaten Kediri jawa Timur.
Atas peristiwa tersebut selanjutnya Kapolsek Tanon Sragen Polda Jawa Tengah AKP Agus Jumadi segera berkoordinasi dengan personil Pos Lalu Lintas Bulu untuk penanganan kasus kecelakaan menonjol akibatkan 3 orang tewas di tempat kejadian yang terjadi di wilayah Tanon Sragen tersebut.
( Tatik – Humas Polres Sragen)

Berita Terkait