Covid-19

Kapolres Ingatkan Siswa SMAN 1 Karanganyar Tentang Bahaya Tembakau Gorila

Tribratanewspoldajateng.com– Karanganyar; Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak, SIK, MSi menyambangi SMAN 1 Karanganyar, Jalan Monginsidi No 3 Karanganyar, Senin (16/01/2017)

Dalam sambang ini, Kapolres bertemu dengan seluruh siswa dan bertindak sebagai Pembina dalam Upacara rutin hari Senin. Kapolres membahas situasi dan kondisi lingkungan sekolah, khususnya permasalahan yang dihadapi oleh pelajar.

Kapolres prihatin marak tindak kriminal melibatkan remaja. Sejumlah pelajar terlibat kenakalan remaja, misalnya minuman keras, narkoba, perkelahian dan sebagainya.

Kapolres Karanganyar menyampaikan bahwa akhir-akhir ini masyarakat dihebohkan dengan beredarnya tembakau Gorila. Kapolres berpesan kepada siswa agar waspada terhadap peredaran tembakau tersebut.

Kapolres juga menyampaikan perlunya kerjasama antara Kepolisian dan pihak sekolah dalam mencegah terjadinya tindak kriminal di kalangan pelajar.

“Tolong pahami dan mengerti bahaya kenakalan remaja sehingga tidak berhadapan dengan hukum. Tujuan akhirnya terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Karanganyar ,” ungkapnya.| Iswanez

Berita Terkait

No Content Available