Featured

Kapolres Tegal AKBP Heru Sutopo SIK Menjadi Inspektur Upacara Bendera di SMK N 1 Adiwerna

Tribratanewspoldajateng – Polres Tegal, Setiap hari senin di SMK N 1 Adiwerrna selalu ada upacara bendera namun hari senin ini tidak seperti biasa, yang biasanya menjadi inspektur Upacara (Irup) itu adalah kepala sekolah atau pejabat sekolah yang lain, tapi kali ini yang menjadi irup adalah Kapolres Tegal AKBP Heru Sutopo, S.I.K., Senin (16/01/2017).
Pada kesempatan ini Kapolres Tegal AKBP Hertu Sutopo, S.I.K., menekankan supaya para siswa/siswi untuk menjauhi narkoba karena akan merusak masa depan generasi muda yang akan menjadi penerus bangsa. Selain menekankan tentang bahaya narkoba Kapolres Tegal juga menekan pada siswa/siswi supaya lebih disiplin berlalulintas “Jadilah pelopor keselamatan berlalulintas, karena keselamatan nomor satu“ dan jadikan keselamatan berkendara sebagai kebutuhan baik di sekolah dan masyakarat. Jangan melakukan pelanggaran lalulintas karena kecelakaan di jalan berawal dari pelanggaran,” ujar AKBP Heru Sutopo, S.I.K., saat membacakan pidato didepan para siswa/siswi.
Kapolres Tegal juga berharap supaya siswa/siswi disiplin diri dalam mentaati peraturan sekolah maupun tertib berlalulintas. Sebab, banyak kasus pelajar dikeluarkan dari sekolah karena terlibat dalam kasus kenakalan remaja.

marda – humas polres tegal

 

Berita Terkait