Giat OpsLantas

Sat Lantas Polres Tegal Cek Kesiapan Kendaraan Dinas

Tribratanewspoldajateng.com – Satuan Lalulintas Polres Tegal menggelar pemeriksaan kendaraan dinas, Kepala Satuan Lalu Lintas AKP Yoppy Anggi Krisna, S.Kom, SIK lakukan pengecekan langsung terhadap kendaraan Dinas tersebut usai apel pagi di halaman Polres Tegal, Sabtu (14/1/2017).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kesiapsiagaan sarana prasarana dalam menunjang kegiatan sehari-hari. Guna menunjang pelaksaan tugas dilapangan, perintah dari Kapolres Tegal AKBP Heru Sutopo, SIK untuk menggiatkan patroli dilakukan perawatan rutin kendaraan dinas.

Kapolres Tegal AKBP Heru Sutopo, SIK melalui Kasat Lantas Polres Tegal AKP Yoppy Anggi Krisna, S.Kom, SIK menyampaikan dibeberapa kesempatan agar kesiap siagaan baik personil maupun sarana prasarana antisipasi kejadian dalam masyarakat.

“Kegiatan ini diselenggarakan satu bulan sekali, Baik atau buruknya kondisi kendaraan dinas merupakan gambaran dari sifat pemiliknya. Jadi diharapkan kepada seluruh anggota Sat Lantas Polres Tegal agar bersama-sama menjaga dan merawat kendaraan bermotor dinas,” ujar Kasat Lantas AKP Yoppy saat memberikan arahan kepada anggota

Tujuan dilaksanakan pemeriksaan kendaraan bermotor milik dinas ini adalah untuk mengetahui serta mengecek keberadaan dan kesiapan serta kelengkapan kendaraan sehingga semua kendaraan benar-benar ada dan siap untuk mendukung tugas kepolisian dalam mengatasi gangguan kamtibmas dan kamseltibcarlantas di wilayah Kabupaten Tegal.

Berita Terkait