Harlah Akbar PPP Ke-44 Jepara, Ketua DPW PPP Jateng : PPP Dapat Menang Pemilu

jateng.tribratanews.com/ – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPC Jepara menggelar tasyakuran untuk merayakan Harlah Akbar yang ke-44 tahun 2016. Kali ini, partai berlambang Ka’bah tersebut mengusung tema “Bergerak Bersama Rakyat ” dalam wadah kampanye terbatas Paslon Bupati Jepara nomor urut 1 Sulaiman.

Ketua DPW PPP Jateng, Masruchan Syamsurie dalam sambutannya mengatakan, PPP sudah berusia 44 th, ada program besar PPP yaitu Pilkada besok pada 15 Februari 2017 semoga Paslon Dr. H. Subroto, SE., MM dan H. Nur Yahman, SH menang dan membawa Jepara berubah. Dengan adanya Pemilu yang berkelanjutan mulai dari Pilbup 2017 Jepara, Pilgub 2018, dan Pileg 2019 berharap kader dari PPP dapat menang untuk kemajuan PPP.

Hal itu dia sampaikan dalam acara yang digelar di Gedung Wanita RA Kartini, Jalan Hos Cokroaminoto, Jepara, Sabtu (14-1-2017) tersebut.

Selain itu, Ketua Umum DPP PPP H Arwani Thomafy dalam pidato politiknya menyampaikan, dalam Pemilu dan Pilkada mengharapkan semoga PPP dapat memenangkannya dan PPP berkomitmen untuk mensukseskan setiap Pilkada untuk memenangkanya, khususnya Pilkada yang di Jepara.

“PPP juga berkomitmen mengajak untuk menjaga kesatuan Bhineka Tunggal Ika, tidak terpengaruh dengan aliran-aliran yang aneh, serta NKRI harga mati bagi warga PPP,” lanjut H Arwani Thomafy.

Perayaan Harlah Akbar partai yang didirikan pada 5 Januari 1973 ini berlangsung sederhana. Selain para pengurus dan kader partai, juga dihadiri Ketua Majelis Syariah DPW PPP Jatim, Ketua Umum DPP PPP, Ketua DPW PPP Jateng, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Jepara nomor urut 1 , Perwakilan Partai Pengusung Paslon Bupati dan Wakil Bupati Jepara nomor urut 1 dan perwakilan NU dan Muhammadiyah Kabupaten Jepara serta Ketua WPP Jateng.

Kapolres Jepara AKBP M Samsu Arifin SIK MH mengatakan, kegiatan kampanye terbatas ini sesuai pemberitahuan ke Polres Jepara dengan dikeluarkan STTP Nomor 124/XII/2016/ RES JPR tanggal 13 Januari 2017.

“Alhamdulillah, selama berlangsungnya kegiatan ini berjalan aman, lancar dan tertib dengan pengamanan terbuka dan tertutup dari Polres Jepara,” pungkasnya.

Exit mobile version