BinkamBinmasFeaturedGiat OpsMitra PolisiSamapta

Wakapolres Purbalingga Pimpin Apel Pagi di Polsek Bukateja

Tribratanewspurbalingga.com – Apel pagi merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan personel Polres Purbalingga dan jajarannya. Kegiatan tersebut digunakan sebagai pengecekan anggota sekaligus menyampaikan informasi terkait pelaksanaan tugas.
Tidak hanya di polres, pelaksanaan apel pagi juga dilaksanakan rutin di tingkat polsek. Seperti apel pagi yang dilaksanakan di Polsek Bukateja, Kamis (12/1/2017).
Namun ada hal berbeda pada pelaksanaan apel pagi di Polsek Bukateja kali ini. Apabila pelaksanaan apel biasa dipimpin kapolsek maupun wakapolsek, pada pelaksanaan kali ini diambil langsung oleh Wakapolres Purbalingga.
Wakapolres Purbalingga Kompol R. Sihombing, S.H., M.H. datang ke Polsek Bukateja untuk mengambil apel sekaligus cek kesiapsiagaan anggota dan kontrol kebersihan mako.
Dalam amanatnya, wakapolres menyampaikan bahwa anggota polsek agar meningkatkan kewaspasaan saat melaksanakan tugas. Berikan pelayanan prima terhadap masyarakat yang membutuhkan. Tunjukan sikap humanis dalam pelayanan terhadap masyarakat yang datang.
“Untuk anggota jaga, setiap kegiatan yang dilaksanakan harus ditulis dan tertuang dalam buku mutasi secara jelas dan rapi. Tidak lupa kebersihan mako harus dijaga agar kantor tidak terlihat kumuh,” ucap Wakapolres.
Selain hal tersebut, Wakapolres juga menjelaskan tentang Commander Wish Kapolri yang harus diketahui seluruh anggota Polri. Ditunjuk juga dua personel untuk mengucapkan isi commander wish tersebut.
Terakhir, wakapolres mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan apel pagi dengan tertib dan kebersihan mako polsek sudah baik.
( Humas Polres Purbalingga )

Berita Terkait