BinkamBinmasFeaturedGiat OpsMitra Polisi

Nenek Pasni yang usia lanjut dan tidur dekat peliharaan kambing Dapat Sembako dari Kapolsek Bulu Polres Rembang.

Tribratanewspoldajateng – Nenek Pasni (65) warga Rt 02/03 dukuh dawe Desa Mantingan Kecamatan Bulu , adalah seorang Janda yang tinggal seorang diri dan tidur dekat peliharaan kambing sebuah rumah yang sudah tidak layak untuk ditempati, dengan penutup dinding dari anyaman bambu dan beralaskan tanah dengan ukuran 6 x 3 M yang terbuat dari bekas bangunan yang ditempati tersebut tanah makam dukuh dawe hingga untuk menopang kehidupan Janda tua ini sangatlah memperihatinkan karena untuk membiayayai kehidupan sehari-harinya pun kesulitan

Kapolsek Bulu Polres Rembang AKP Yun Iswandi yang mendapat informasi dari Bhabinkamtibmas Polsek Bulu tentang nenek tersebut langsung menuju rumah Nenek Pasni yang kondisi rumahnya sangat memprihatinkan.
Dengan disaksikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek bulu, Kanit Reskrim Polsek Bulu dan anggota ,Kapolsek Bulu menyerahkan secara langsung bingkisan Tali asih berupa sembako tersebut kepada Nenek yang benar–benar kurang mampu.
Kapolsek Bulu mengatakan kegiatan ini juga sebagai upaya pendekatan kepada Masyarakat agar Polri lebih dekat dengan masyarakat
upaya pendekatan ini dengan tujuan untuk mempererat hubungan Polri dengan Masyarakat. Khususnya dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman.
Ditambahkan Kapolsek Bulu bahwa jika paket sembako yang diserahkan ini, diharapkan bisa memberikan manfaat secara langsung kepada warga masyarakat.
“Sedikit dari kami, mohon kiranya diterima dan semoga bisa bermanfaat,” harap Kapolsek saat menyerahkan paket sembako tersebut.
Sementara itu, Nenek Pasni mengucapkan terimakasih kepada bapak polisi dari Polsek Bulu , sembako ini sangat bermanfaat sekali.

Berita Terkait