FrameHeadline

Kapolda Jateng Dampingi R1 di Ponpes Attaufiq Kec. Wonoroinggo Kab. Pekalongan

Tribratanewspoldajateng.com – Kapolda Jateng memdampingi Presiden RI Ir. JOKO widodo dalam acara kegiatan silahturohmi di ponpes Attaufiqy Kec. Wonoroinggo Kab. Pekalongan.

Pada pukul 10.15 wib Presiden RI Ir. JOKO WIDODO tiba di wilayah Kab. Pekalongan dengan menggunakan Pesawat helikopter mendarat di stadion mandala krida Kec. Kedungwuni Kab. Pekalongan, dengan di dampingi oleh Kapolri Jendral Tito Karnavian, Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo,Menteri Kabinet ,Gubernur Jateng,Pangdam IV Diponegoro,Kapolda Jateng

Disambut oleh Waka Polda Jateng serta rombongan Bupati Pekalongan beserta Forkominda Kab. Pekalongan, saat mendarat

Selanjutnya menuju ke Ponpes Attaufiqy Kec. Wonoroinggo Kab. Pekalongan sekira pada pukul 10.40 win Presiden RI Ir. JOKO WIDODO bersama rombongan tiba di ponpes Attaufiqy Ds. Rowo kembu Kec. Wonopringgo kab. Pekalongan melaksanakan silaturohmi dengan pimpinan ponpes Attaufiqy KH.

dalam acara tersebut di buka dengan pengantar oleh Pimpinan Ponpes KH. Ahmad Taufiqurrohman kemudian Sholawat Nabi
dan diteruskan smbutan Bapak Presiden RI.

adapun sambutan Pimpinan Ponpes KH. Ahmad Taufiqurrohman yang dapat kita rangkup diantara beliau mengucapkan selamat datang kepada Presiden RI Bp. Joko Widodo beserta rombongan di Ponpes Attaufiqi Kec. Wonopringgo Kab. Pekalongan.
,untuk jumlah santri Laki – laki sekitar 667 orang dan santri perempuan sekitar 300 orang, sedangkan untuk jamaah sholawat lebih dari 2.000 orang yang mana untuk pengajian khusus bapak- bapak dilaksanakan setiap malam Kamis dan untuk ibu – ibu dilaksanakan setiap hari Selasa pagi.

Sedangkan untuk sambutan dari presiden RI Bp. Joko Widodo dibandingkan dengan pondok yg lain, Ponpes Attaufiqi sangat berbeda karena disini sangat sejuk dan bangunannya juga bersih beliau berharap Ponpes dapat membentuk generasi yang tidak hanya pandai dalam mengaji namun juga pintar dalam berteknologi dan ingin melihat santri Ponpes Attaufiqi tahu juga tentang pengetahuan luar, oleh karena itu saya akan mencoba menunjuk santri untuk mengucapkan Pancasila dan menyebutkan 5 propinsi di luar Jawa.Mudah – mudahan kita bisa bersilaturahmi lagi di lain waktu dan saya titip kepada bapak kyai, banyak fitnah di medsos yg intinya ujaran kebencian sehingga saya mengajak kepada para santri untuk bisa mensyiarkan hal yang baik serta nilai kesopanan, kesantunan dan Budi pekerti yang baik yg tentunya sudah disampaikan Romo Kyai..ucap presiden.

#agussaibumi

PID Bidhumas Polda Jateng dan Humas Polres Pekalongan

Berita Terkait