Mitra Polisi

Kabidhumas Eratkan Tali Silaturahmi dengan TVRI Stasiun Jawa Tengah

jateng.tribratanews.com, Semarang – Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna sambung silaturahmi dengan Redaksi Televisi Republik Indonesia (TVRI) Stasiun Jawa Tengah yang berkantor di Jalan Pucang Gading Kabupaten Demak. Jumat (25/10)

Kabidhumas didampingi Kompol Anna Maria Kaur Mitra beserta Staf Penerangan Masyarakat Bidhumas Polda Jateng dan disambut Jundro Daut Kepala Bidang Program, Mugianto Kepala Bidang Berita TVRI dan Maulana Kepala Seksi Produksi Berita TVRI.

Kombes Pol Iskandar mengatakan, silaturahmi ini sebagai ajang mempererat kerjasama antara instansi Polda Jateng dengan TVRI guna membahas program kerja Polda Jawa Tengah dan mohon dukungan untuk meliput kegiatan di Polda Jateng.

“Kami juga berharap TVRI membantu melatih polisi wanita ataupun laki-laki agar dapat menjadi reporter atau mc yang baik,” tambahnya.

Dari Pimpinan TVRI pun menyampaikan bahwa kami siap sedia untuk Polri, oleh karenanya bilamana ada kegiatan menarik ataupun berita yang menonjol dapatnya memberikan informasi tersebut sehingga kami bisa ikut meliput kemudian meneruskan pemberitaannya kepada masyarakat.

Berita Terkait