Mengetahui Motornya Dicuri, Pemuda di Sukoharjo Nekat Lompat dari Lantai 2

jateng.tribratanews.com, Sukoharjo – Muhammad Adiyatma Zulkarnaen warga Boyolali, alumni mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta nekat melompat dari lantai dua.

Gara-garanya, sepeda motor miliknya dibawa kabur saat korban tengah mengunjungi temannya di sebuah kos di Gang Bima No 20 Dukuh/Desa Pucangan, Kecamatan Kartasura, Senin (2/12) petang. Akibatnya, korban mengalami patah tulang paha kaki kiti dan punggung tangan kiri.

Kapolsek Kartasura AKP Dani Permana Putra menjelaskan, pencurian motor terjadi sekitar pukul 18.00 WIB. Sepeda motor yang diparkir di luar gerbang kos bersama dua motor lainnya. Saat lokasi sepi, dua orang yang mengendarai motor berhenti di sekitar lokasi. Tiba-tiba, salah satu dari dua orang tersebut langsung membawa motor Honda Beat milik korban. Saat itu, korban bersama teman di kos tersebut tengah bermain game online.

“Korban ke kos dan bermain game online. Saat itulah Korban mendengar suara motor dan melihat motornya dibawa kabur,” ujarnya.

Tahu motornya dibawa kabur, Korban lantas panik dan nekat melompat dari jendela lantai dua yang tingginya sekitar tiga meter. Korban bersama temannya kemudian mengejar pelaku, dan di tengah perjalanan korban mengeluh sakit di bagian kaki kiri dan tangannya, sehingga dibawa ke rumah sakit dan ternyata korban mengalami parah tulang. Kejadian itu kemudian dilaporkan ke Polsek Kartasura.

Ditambahkan Kapolsek, bahwa saat ini, kasus curanmor tersebut tengah diselidiki petugas. Meski masih menunggu laporan dari korban sendiri, pihaknya tetap menindaklanjuti laporan dengan melakukan olah TKP. “Selama ini kasus curanmor memang sering terjadi di tempat kos,” ujarnya.

Exit mobile version